Kode Tender 3601070
Nama Tender Pengadaan Pakaian Dinas beserta Perlengkapannya
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18201096 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Perlengkapannya APBD
Tanggal Pembuatan 16 Mei 2018
Lingkup pekerjaan
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Jambi
Satuan Kerja Sekretariat DPRD
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Lelang Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 1.070.300.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 976.600.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • JAMBI KOTA - Jambi (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
AKTE NOTARIS pendirian dan perubahan (bila ada)
SIUP KECIL, Bidang Konveksi/Jasa Penjahit/Pakaian/Tekstil
SITU masih berlaku sesuai peraturan
TDP masih berlaku sesuai peraturan
IZIN USAHA LAINNYA sesuai yang diminta pada dokumen pengadaan
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir SPT Tahunan 2017 dan SPKP

Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebaagai penyedia dalam kurun waktu empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

1.Memiliki tenaga terampil dengan pendidikan minimal SMK Jurusan tata busana 2. Tukang Jahit 15 orang 3. Tukang Obras 3 orang 4. Tukang Pasang Kancing 4 orang 5. Tukang Pola 2 orang

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Mempunyai Peralatan dan Perlengkapan Mesin Jahit, mesin obras 1. Mesin Jahit Besar 15 buah 2. Mesin Obras Besar 3 buah 3. Mesin Lobang Kancing 4 buah 4. Meja Potong 2 buah 5. Setrika Jahit 5 buah 6. Setrika Uap 1 buah

Melampirkan Perhitungan Sisa Kemampuan Paket SKP
Memiliki Kerjasama dalam peralatan perlengkapan mesin jahit
Memiliki Workshop dekat dengan lokasi
Surat Pernyataan Kesanggupan Penggantian Layanan Purnajual yang mencakup Cacat bahan, Cacat Proses Penjahitan, kesalahan ukuran dan kesalahan model
Mengupload Surat Dukungan Bahan Kain dari Suplier PabrikanToko Kain, bertanggal, bersetempel, ditandatangani pimpinan SuplierPabrikanToko dan Menyebutkan nama palket dan nama penyedia yang didukung
Untuk mempermudah pengecekan pekerjaan, pengawasan pekerjaan dan layanan purna jual, penyedia harus mempunyai Work Shop di Kota Jambi, melampirkan laporan hasil uji laboratorium bahan kain, melampirkan surat dukungan ketersediaan bahan kain dari suplierpabrikantoko kain, dan surat pernyataan kesanggupan penggantian yang mencakup cacat bahan, cacat proses penjahitan, kesalahan ukuran dan kesalahan model.
Persyaratan lain yag diminta sesuai dokumen pengadaan
Bahan Pakaian yang ditawarkan harus melampirkan hasil uji laboratorium
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 20 peserta