Kode Tender 3596070
Nama Tender Perencanaan Tehnis dan Kelembagaan TPA Regional I Provinsi Jambi Seleksi Batal
Alasan Pembatalan Pembatalan dikarenakan Tidak adanya dokumen kualifikasi penyedia jasa yang memasukan kualifikasi memenuhi persyaratan sesuai dengan dokumen seleksi paket pekerjaan ini
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
17480421 Perencanaan Tehnis dan Kelembagaan TPA Regional I Provinsi Jambi APBD
Tanggal Pembuatan 15 Mei 2018
Lingkup pekerjaan Lingkup pekerjaanuraian adalah Perencanaan Tehnis dan Kelembagaan TPA Regional I Provinsi Jambi
Tahap Tender Saat Ini Seleksi Batal
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Jambi
Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Seleksi Umum - Prakualifikasi Dua File - Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran APBD 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 800.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 799.964.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Provinsi Jambi - Jambi (Kota)
Bobot Teknis 70.0
Bobot Biaya 30.0
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
Akte Perusahaan Akte Pendirian dan perubahan terakhir (bila ada), Khusus untuk Perseroan terbatas mengaploud Pengesahan Badan Hukum Perseroan Menkumham Republik Indonesia;
Situ SITU yang masih berlaku sesuai aturan serta diregistrasi keabsahannya dari instansi yang berwenang;
TDP TDP yang masih berlaku sesuai aturan;
KTA Tanda Angota Asosiasi Konsultan yang masih berlaku sesuai aturan;
SBU SBU Klasifikasi Bidang Perencanaan Penataan Ruang Sub Bidang Jasa Perencanaan Wialyah (PR 102) yang masih berlaku sesuai aturan dengan Klasisikasi Kecil;
IUJK IUJK yang masih berlaku sesuai aturan serta diregistrasi keabsahannya dari instansi yang berwenang;
HO Ijin Gangguan (HO) yang masih berlaku sesuai aturan serta diregistrasi keabsahannya dari instansi yang berwenang.
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir SPT Tahunan, dengan mengaploud bukti SPT Tahun 2017

Tenaga Ahli

1. Ketua Tim, Min. memiliki SKA Tata Lingkungan 501, Pendidikan S1 Teknik Lingkungan, pengalaman 5 Thn 2. Ahli Sipil, Min. memiliki SKA Teknik Sipil 201, Pendidikan S1 Teknik Sipil pengalaman 3 Th 3. Ahli Manajemen, Min. Pendidikan S1 Ekonomi Manajemen, pengalaman 3 Th 4. Ahli Kelembagaan, Min. Pendidikan S1 Hukum, pengalaman 3 Th 5. Ahli Ekonomi Pembangunan, Min. Pendidikan S1 Ekonomi Pembangunan, pengalaman 3 Th. Untuk tenaga ahli mengunggah ijasah, NPWP, Bukti Setor Pajak, identitas diri, Curiculum Vitae beserta referensi Tenaga Ahli serta surat Pernyataan Bersedia Tenaga Ahli untuk ditempatkan pada paket pekerjaan ini.

Pengalaman Pekerjaan

1. memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak 2. memiliki pengalaman pada pekerjaan Klasifikasi Bidang Perencanaan Penataan Ruang Sub Bidang Jasa Perencanaan Wialyah PR 102, terdiri dari a. Pengalaman pada pekerjaan sejenis dengan bobot 40 dengan menggunggah referensi bertandatangan dari pemberi pekerjaan Berita Acara Serah Terima Pekerjaan b. Kesesuaian besaran nilai pekerjaan sejenis yang pernah diselesaikan dengan nilai pekerjaan yang akan dikompetisikan dengan bobot 40 c. Pengalaman Pekerjaan pada lokasi yang sama pada tingkat KabupatenKota dengan bobot 15 d. Domisili Perusahaan Induk tingkat Provinsi KabupatenKota, kecuali Provinsi DKI Jakarta dengan bobot 5 e. jumlah a, b, c, dan sama dengan 100.

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

1. AdmSekretaris, Min. Pendidikan SMASederajat pengalaman 2 Thn 2. Operator Komputer CADGIS 2 Org, Min. memiliki SKT Juru Gambar TS 003, Pendidikan SMKSederajat pengalaman 2 Thn 3. Surveyor 6 Org, Min. Pendidikan SMKSederajat pengalaman 2 Thn. Untuk Tenaga Pendukung dengan mengunggah ijasah, Curiculume Vitae serta identitas diri serta surat Pernyataan Bersedia Tenaga Ahli untuk ditempatkan pada paket pekerjaan ini.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

1. KomputerPrinter 2 Dua Unit 2. Kendaraan Roda 4, 1 satu Unit 3. Kendaraan Roda 2, 6 Enam Unit 4. Theodolit, TS, Rambu Ukur, 1 satu Set. Untuk peralatan yang akan digunakan dibuktikan dengan mengunggah bukti kepemilikan, apabila sewa dibuktikan dengan surat perjanjian kerjasama serta mengunggah bukti kepemilikan peralatan yang disewakan

Apabila dalam pengadaan ini baik tahap seleksi dan tahap pelaksanaan Pekerjaan Dana Kegitan terjadi perubahan dan atau tidak tersedia, maka pihak penyedia jasa rekanan tidak dapat menuntut ganti rugi baik kepada Pokja Kegiatan maupun Pihak Pemilik Kegiatan OPD yang dinyatakan dengan bentuk surat pernyataan penyedia jasa
Dalam hal peserta akan melakukan kemitraan Wajib mempunyai Perjanjian Kerjasama Operasi Kemitraan yang memuat persentase kemitraan dan persusahaan yang mewakili kemitraan tersebut, dengan penlaian kualifikais dilakukan terhadap seluruh peserta yang tergabung dalam kerjasama Operasi Kemitraan apabila Melakukan KSO
Surat pernyataan kesanggupan menghadirkan personil pada saat klarifikasi apabila diperlukan dari penyedia.
Memiliki tenaga ahli tetap perusahaan yang dibuktikan dengan Daftar gaji 2 bulan terakhir penyedia jasa.
Dalam hal peserta akan melakukan kemitraan Wajib mempunyai Perjanjian Kerjasama OperasiKemitraan yang memuat persentase kemitraan dan persusahaan yang mewakili kemitraan tersebut, dengan penlaian kualifikais dilakukan terhadap seluruh peserta yang tergabung dalam kerjasama OperasiKemitraan apabila melakukan KSO
Menggunggah NPWP dan Identitas Pimpinan Perusahaan serta Menggunggah Identitas Peggurus Perusahaan
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 22 peserta