Kode Tender 4346070
Nama Tender Pengadaan dan Pengecatan Marka Jalan di Kabupaten Bungo
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
19330426Pengadaan dan Pengecatan Marka Jalan di Kabupaten BungoAPBD
Tanggal Pembuatan 04 April 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Jambi
Satuan Kerja DINAS PERHUBUNGAN
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 330.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 329.736.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jalan Provinsi di Kabupaten Bungo - Bungo (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SBUBidang Jasa Pelaksana Kontruksi Jalan Raya Kecuali Jalan Layang, Jalan Rel Kereta Api dan Landasan Pacu Bandara SI 003
Akte Perusahaanpendirian dan perubahan bila ada
TDPmasih berlaku sesuai peraturan yang berlaku
SITU DOMISILImasih berlaku sesuai aturan serta diregistrasi keabsahannya dari instansi yang berwenang
SIUJKmasih berlaku sesuai aturan serta diregistrasi keabsahannya dari instansi yang berwenang
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Memiliki SPKP, NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak tahun terakhir SPT Tahun2018 dengan mengaploud bukti SPT Tahun2018 beserta lampirannya

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak yang dibuktikan dengan a. Akta Pendirian Perusahaan danatau perubahannya b. Surat Kuasa apabila dikuasakan c. Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap apabila dikuasakan dan d. Kartu Tanda Penduduk KTP.
Pernyataan Pakta Integritas yang berisi a. Tidak akan melakukan praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme b. Akan melaporkan kepada PAKPAAPIP jika mengetahui terjadinya praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme dalam proses pengadaan ini. c. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan, dan profesional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan d. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam huruf a, b, dan c maka bersedia dikenakan sanksi administratif, dikenakan sanksi Daftar Hitam, digugat secara perdata danatau dilaporkan secara pidana sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
Mengunggah upload Surat pernyataan yang ditandatangani Peserta yang berisi a. yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan b. yang bersangkutan berikut pengurus badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam c. yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana d. pimpinan dan pengurus badan usalha bukan sebagai pegawai KementerianLembagaPerangkat Daerah atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai KementerianLembagaPerangkat Daerah yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara e. Surat Pernyataan Tidak akan menuntut biaya ganti rugi kepada Kelompok Kerja Pemilihan terhadap persiapan dan apapun biaya yang timbul akibat tender ini. f. Surat Pernyataan tidak menuntut Ganti rugi Bunga maupun sanksi hukum kepada OPD dan Pokja Pemilihan apabila selama masa pelaksanaan Tender dan masa pelaksanaan pekerjaan, dana terhadap pekerjaan ini terjadi pengurangan danatau terjadi rasionalisasi anggaran APBD Provinsi Jambi. g. Bahwa pekerjaan yang ditawar akan dilaksanakan oleh perusahaan penawar dan tidak diberikan kepada pihak lain. h. Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa datadokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka direktur utamapimpinan perusahaanpimpinan koperasi, atau kepala cabang, dari seluruh anggotaKemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, danatau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling kurang 1 satu pekerjaan sebagai penyedia BarangJasa dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta dibuktikan dengan SPKKontrak beserta Berita Acara Serah terima akhir pekerjaan 100, termasuk pengalaman subkontrak, dikecualikan bagi penyedia barangjasa yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun.

memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitasperalatanperlengkapan melaksanakan Pekerjaan ini melaksanakan Pekerjaan ini sesuai LDP Untuk bukti kepemilikan alat, baik milik sendiri dan sewa yang disertai bukti dan sesuai ketentuan yang berlaku
Menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan Daftar pekerjaan yang sedang dilaksanakan. Dibuat dalam bentuk form Sisa Kemampuan Paket SKP, dengan ketentuan SKP KP-Jumlah paket yang sedang dikerjakan KP Kemampuan paket Untuk Usaha Kecil KP 5, Untuk usaha Non kecil KP n1 Dibuat dalam bentuk Formulir Isian SKP
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10%

Tenaga Ahli
Jenis KeahlianKeahlian/SpesifikasiPengalamanKemampuan Manajerial
1 Org Site ManagerSKA Ahli Teknik Jalan, Pddk. S1 Teknik Sipilpengalaman Min.5 Thn-
1 org Ahli Keselamatan JalanSKA Ahli k3, Pddk S1 Teknik Sipilpengalaman Min.5 Thn-
1 Org Ahli K3 KontruksiSKA Ahli k3 Kontruksi, Pddk S1 pengalaman Min.5 Thn-
Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
1 Org LogistikLogistik Pendidikan Minimal SMAPengalaman Minimal 3 Tahun-
1 Org AdministrasiAdministrasi, Pendidikan minimal SMA SederajatPengalaman Minimal 3 Tahun-
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
NamaSpesifikasi
Truck/Pick Up1 Unitlaik Pakai dan dapat digunakan untuk penyelesaian pekerjaan sesuai jadwal
Preheater 1 Unitlaik Pakai dan dapat digunakan untuk penyelesaian pekerjaan sesuai jadwal
Alat Aplikator Marka 1 Unitlaik Pakai dan dapat digunakan untuk penyelesaian pekerjaan sesuai jadwal
Trafic Cone 20 Unitlaik Pakai dan dapat digunakan untuk penyelesaian pekerjaan sesuai jadwal
Rambu Kerja 2 Unitlaik Pakai dan dapat digunakan untuk penyelesaian pekerjaan sesuai jadwal
Perlengkapan K3 1 Unitlaik Pakai dan dapat digunakan untuk penyelesaian pekerjaan sesuai jadwal
Untuk Tenaga Ahli dan Tenaga Tekhnis Mengunggah Identitas Diri, CV, NPWP, Surat Pernyataan Bersedia ditempatkan
emiliki kemampuan menyediakan fasilitas peralatan perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan Jasa Konsultansi ini, yang dibuktikan dengan mengaploud bukti kepemilikan apabila sewa dibuktikan dengan surat perjanjian kerjasama serta scan bukti peralatan sewa
Pemindaian Scan Copy Surat Tanda Daftar Badan Usaha Pembuat Perlengkapan Jalan TD-BUPPJ milik sendiri dan masih berlaku yg diterbitkan oleh kementerian Perhubungan Dirjen Perhubungan Darat
Hasil pemindaian Scan Surat Dukungan Resmi untuk Bidang Perlengkapan Jalan BUPBPJ yang telah memiliki TD-BUPBPJ yang masih berlaku
Hasil Pemindaian scan Brosur Asli perlengkapan jalan
Hasil pemindaian scan surat pernyataan jaminan spesifikasi bahan yang digunakan sesuai dengan spesifikasi yang tertuang dalam dokumen pengadaan
Surat pernyataan bahwa tenaga kerja yang akan dipekerjakan akan diasuransikan pada asuransi tenaga kerja
Surat pernyataan kesanggupan untuk melaksanakan Pekerjaan
Peserta Tender 33 peserta